Diskusi Publik dan Halal Bihalal, Pelantikan MD KAHMI Kota Banjar Periode 2021-2026


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Wakil Wali Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., menghadiri Kegiatan Pelantikan Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kota Banjar Periode 2021-2026 yang dirangkaikan dengan Diskusi Publik dan Halal Bihalal bertempat di Aula RM Saung Oemah Rancakole Kelurahan Pataruman Kecamatan Pataruman. Sabtu, 21 Mei 2022.

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Banjar, Dr. Drs. H. Ade Setiana, M. Pd., Presidium MD KAHMI Provinsi Jawa Barat, Perwira Penghubung Kodim 0613 Ciamis, Ketua MD KAHMI Kota Banjar beserta Jajaran.


Adapun Presidium MD KAHMI Kota Banjar yang dilantik yaitu Yadi Kurniadi, S.Ag., Ir. Yani Subekti Permana, Nurhadi S.SI, Abdul Majid, S.Pd., M.Pd., Nana Supriatna S.Pd M.Pd.. Sekretaris umum dijabat oleh Pandu pribadi, S.SI., M. Pd., Ahmad Nursodik, S.Hi., Renato, S.P., dan Bendahara Umum dijabat oleh Saiful Amri, S.Pdi.

Mengawali sambutanya, Wakil Wali Kota Banjar mengucapkan selamat kepada Majelis Daerah KAHMI Kota Banjar yang baru saja dilantik. Semoga MD KAHMI yang baru dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota Banjar dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

”Atas nama Pemerintah Kota Banjar, saya mengucapkan selamat kepada Majelis Daerah KAHMI Kota Banjar yang baru saja dikukuhkan. Saya berharap kepengurusan yang baru ini segera melaksanakan rapat kerja guna menyusun rencana kerja yang mendukung Program Pembangunan Pemerintah Kota Banjar. "Ucapnya.


Lebih lanjut, Wakil wali kota menuturkan, MD KAHMI diharapkan mampu memberikan saran dan masukan bersifat konstruktif kepada Pemerintah Kota Banjar dalam mewujudkan cita-cita dan tujuan bersama yaitu,kesejahteraan masyarakat.

"Ide dan gagasan yang dihasilkan kita implementasikan dalam langkah nyata bersama Pemerintah Kota Banjar."pungkasnya./Tema