Hari Pertama Kerja, Kantor Samsat Banjar Dikunjungi Wali Kota Banjar


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Wali Kota Banjar Melakukan Kunjungan kerja ke Kantor Samsat Kota Banjar untuk meninjau secara langsung Proses Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor Pasca Libur Idul Fitri 1443H. Senin, 09 Mei 2022.

Hari ini merupakan hari pertama bukanya layanan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor setelah libur lebaran. Antrian warga terlihat cukup padat di ruang tunggu Samsat Kota Banjar. Namun demikian, warga terlihat tertib dan tetap menjaga protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan menggunakan masker.

Wali kota mengapresiasi warga yang antri untuk melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor. Dalam kesempatan ini juga Wali kota mengingatkan Warga Untuk tetap menjaga Protokol kesehatan dan tidak melepas masker.


"Hari ini saya melakukan kunjungan kerja ke Kantor Samsat Kota Banjar untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat berjalan lancar dan maksimal. Usai libur Lebaran biasanya terjadi peningkatan pengurusan pajak, sehingga semua pelayanan harus dipastikan berjalan seperti biasa dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan. "Jelasnya.


Wali Kota juga menambahkan, saat ini pelayanan pembayaran pajak kendaraan bagi masyarakat, telah dipermudah, karena dapat dilakukan disejumlah titik dengan program Samsat Keliling.

" Membayar Pajak Kendaraan Bermotor Sekarang lebih mudah dan cepat, selain bisa langsung ke kantor Samsat, Warga Juga dapat melalukan pembayaran melalui samsat keliling serta secara online."pungkasnya./Tema