Kapolres Banjar : KRYD difokuskan pada Giat Kamseltibcarlantas guna gelar kegiatan rutin yang ditingkatkan


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Operasi Ketupat Lodaya 2022 yang dilaksanakan selama 2 minggu oleh Polres Banjar Polda Jabar telah berakhir hari Senin ( 9/5/2022) hal tersebut sesuai dengan STR Kapolda Jabar No. 269 tahun 2022 tanggal 9 Mei 2022.

Selanjutnya menurut STR Kapolda Jabar No. 271 tahun 2022 bahwa 10 Mei sampai 17 Mei 2022 digelar menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD).

Menurut Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih S.I.K, M.Si, dengan berakhirnya Operasi Ketupat Lodaya 2022 untuk Pos Pam Dan Pos Yan sementara tidak dibongkar untuk mendukung giat KRYD.

" Saat ini pelaksanaan KRYD difokuskan pada Giat Kamseltibcarlantas dan pencegahan Covid-19. Kami juga membuka dan melanjutkan gerai vaksin covid-19, " ucap AKBP Ardiyaningsih.

Kapolres menambahkan, pihaknya akan memberdayakan Patmor R2 Samapta dengan Publik Address untuk memberikan imbauan Prokes.

" Kami tetap terus memberikan imbauan Prokes kepada masyarakat. Salah satunya dengan mengingatkan untuk penggunaan aplikasi Peduli Lindungi pada obyek yang menimbulkan kerumunan/keramaian. Serta pendisiplinan di area publik agar mematuhi Prokes 3M dan 3T, " imbuh Kapolres./Tema