Meriah, 19 Angkatan Alumni SMPN 1 Suranenggala Ikuti Reuni Akbar


JABARCENNA.COM | CIREBON,- Reuni Akbar SMPN 1 Suranenggala yang dilaksanakan, Kamis ( 5/5 /2022) dihadiri sekitar 750 orang alumni dari 19 angkatan mulai dari angkatan pertama tahun 81 hingga angkatan 99. Pada kesempatan tersebut hadir pula guru guru SMPN 1 Suranenggala.

Sementara dari alumni yang hadir diantaranya mantan wakil Bupati Cirebon H Gotas SE , alumni tahun 82 kemudian Kadisdik kab cirebon H.Ronianto Spd MM , DR Walim SH.MH Dosen fakultas Hukum Untag Cirebon adalah alumni tahun 85 SMP N 1 Suranenggala, Ir H. Samsul Hadi alumni tahun 82 yang kini menduduki jabatan sebagai dewan direksi cemical Bakri Krakatau steell Cilegon juga Hadir, bahkan tak sedikit para alumni SMPN 1 Suranenggala yang sukses dan menduduki jabatan penting di setiap instansi .


Menurut ketua panitia reuni Akbar Hj Kadini yang juga Kadisdik kota Cirebon saat dimintai komentarnya mengatakan " ini adalah reuni yang paling meriah dari tahun tahun sebelumnya , kenapa saya katakan demikian , kita undang alumni 81 hingga alumni 99 total ada 19 angkatan, disamping itu kita panitia juga menghadirkan para guru yang kala itu mengajar kita ia, sambil memberikan cindera mata karena berkat beliaulah kita semua menjadi seperti sekarang ini " ujar Kadini .

Hal senada dikatakan mantan wakil Bupati Cirebon H.Gotas" hebat, secara pribadi saya sangat mengapresiasi kinerja panitia yang sudah bekerja secara profesional , lah bener loh gak gampang ngumpulin para alumni ,karena kita punya kesibukan dan keperluan masing masing ,berkat kegigihan panitia acara ini terwujud berjalan meriah, wabbil khususon saya ucapkan selamat kepada ketua panitia ibu Hj Kadini dan anggotanya ia " urai gotas

( Akhmad Khotib / Suradi )