Moch Iriawan (Iwan Bule) Layak Jadi Pemimpin Jawa Barat


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Tokoh masyarakat dan Ketua PSSI kota Banjar Yana S. Bahyan dan Dadang Kalyubi, menyatakan bahwa Ketua Umum PSSI Moch Iriawan atau Iwan Bule sangat layak jadi Pemimpin Jawa Barat, karena beliau sangat paham Jawa Barat dengan detail baik dari segi Sosial, Ekonomi, maupun Keamanan.

Menurut Yana S.Bahyan, Iwan Bule memiliki rekam jejak yang apik, sebagai Purnawirawan Perwira Tinggi Polri kelahiran 31 Maret 1962 .Pada 18 Juni 2018 dilantik Mendagri sebagai Pelaksana Jabatan (PJ) Gubernur Jabar menggantikan Ahmad Heryawan hingga 5 September 2018, jelasnya.

“Karier Iwan Bule di Jawa Barat mumpuni saat menjabat Kapolda pada 2013 dan pada Tahun 2016 menjabat Kapolda Metro Jaya. Sebelumnya juga Iwan Bule pada 2012 sempat menjabat Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB)”, ucap Yana ketika ditemui di rumahnya. Senin (16/5-2022).

Jabatan Ibul (Iwan Bule) di Mabes Polri juga terbilang moncer, sebagai Kadivkum Polri dan Kadivpropam Polri, dan Sekretaris Utama Lemhanas pada 2107, hingga saat ini Iwan masih aktif sebagai Anggota Tim Ahli Wakil Presiden RI (2019-2024), lanjutnya

“Kiprah Ibul bagi Jawa Barat tidak perlu diragukan terang Yana. Ibul juga bergaul nyaman dengan semua kalangan, bisa ada diantara Generasi Milenial maupun Generasi Sepuh.Ibul merupakan paket komplit bagi Jawa Barat karena kecintaannya pada Jabar tidak ada tandingannya”, ucap Yana./Tema