Terminal Bus Banjar Hari ke 2 Lebaran Masih Terlihat Sepi


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Memasuki hari ke 2 Lebaran, situasi di Terminal Bus Banjar terlihat masih sepi oleh penumpang yang akan kembali balik ke tempat asal setelah merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Hal tersebut terpantau dari Pos Pelayanan Terminal Kota Banjar dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya 2022, Selasa (3/5/2022).

Dalam kegiatan Patroli dan pemantauan arus balik tersebut dilakukan dengan berjalan kaki di sekitaran Terminal Bus Kota Banjar dibawah kendali Kepala Pos Pelayanan Terminal Kota Banjar AKP Hadi Winarso S.Sos, diharapkan bisa membuat masyarakat lebih tenang, aman dan nyaman dalam beraktifitas.


Di tempat terpisah Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K, M.Si. melalui Ps Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan SH menyampaikan, dalam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD) petugas dengan berjalan kaki untuk mencegah terjadinya tindak pidana Curat, Curas dan Curanmor, serta gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polres Banjar.

" Kami berharap, dengan hadirnya anggota Polisi dapat mencegah bertemunya niat dan kesempatan bagi pelaku kejahatan.

Tentunya kami tetap mengimbau masyarakat baik itu para Sopir Bus maupun penumpang untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, " ucap Nandi./Tema