Wali Kota Banjar Kunjungi Rumah Ibu Tua Korban Musibah Rumah Ambruk Bantu Santunan dan Sembako


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Hari Pertama Masuk Kerja Setelah Libur Lebaran 1443H., Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesuh, M. Si.,dengan didampingi Kalak BPBD kota Banjar Kusnadi langsung melakukan kegiatan kunjungan ke lokasi Korban Rumah Ambruk yang berlokasi di Lingkungan Cikabuyutan Barat RT 02 RW 10 Kelurahan Hegarsari Kecamatan Pataruman. Senin, 09 Mei 2022.

Rumah milik Ibu Tia rusak berat di bagian atap setelah diterjang Hujan Deras disertai angin kencang Pada hari Sabtu 07 Mei 2022 sekitar pukul 22.00 WIB dengan perkiraan kerugian materil sekitar 70 juta rupiah.


Dalam kunjungannya, Wali Kota menyerahkan bantuan paket Sembako, Pakaian dan santunan kepada Korban. Wali kota mengaku prihatin atas kejadian tersebut, dan berharap korban tabah menghadapi cobaan tersebut.

"Saya turut prihatin dengan musibah ini, semoga korban dapat sabar menghadapinya. Hari ini kita bersama BPBD menyerahkan bantuan paket makanan, pakaian serta peralatan dapur untuk sedikit meringankan beban korban. " Jelasnya.

Dalam kesempatan ini, Wali kota juga mengucapkan terimakasih atas kerja cepat tim dari BPBD Kota Banjar bersama PMI kota Banjar, Satpol PP kota Banjar aparat TNI/Polri yang telah bergerak cepat membantu warga yang terkena musibah./Tema