Kontingen Pencak Silat Kota Banjar Sabet Juara 1 Ekshibisi Kasepuhan di Ajang KORMI Jabar


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Kontingen Pencak Silat Kota Banjar mampu mendulang prestasi dalam kegiatan Festival Olah Raga Rekreasi Tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2022 yang bertempat di Gedung Bale Rame Kabupaten Bandung. Kontingen Pencak silat Kota Banjar Meraih Juara 1 Ekshibisi Kasepuhan (Seni Bela Diri Tradisi) Persatuan Pencak silat Indonesia Porprov KORMI Jawa Barat Tahun 2022.

Kegiatan ini digelar oleh Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Provinsi Jawa Barat yang diikuti oleh Perwakilan KORMI Tingkat Kabupaten/Kota Se-Jawa Barat. Festival Olah raga Rekreasi adalah penyelenggaraan perlombaan dan pertandingan olahraga serta pagelaran eksebisi guna membangun kegemaran dan hubungan sosial untuk memperoleh kesehatan, kebugaran, kegembiraan dan kebersamaan.

Piala penghargaan di serahkan oleh Ketua KORMI Kota Banjar Dengan didampingi oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Banjar yang bertempat di Ruang Kerja Wali Kota Banjar, Selasa, 28 Juni 2022.

Apresiasi dan penghargaan diberikan oleh Wali Kota Banjar atas Penghargaan yang telah diraih. Kedepan, pembinaan dan pembibitan Atlit di Kota Banjar, harus lebih ditingkatkan lagi untuk mencetak atlit yang dapat berprestasi membawa nama Kota Banjar di Tingkat Provinsi maupun Nasional.

"Selamat kepada kontingen Pencak silat Kota Banjar, yang telah meraih Juara 1 Ekshibisi Kasepuhan (Seni Bela Diri Tradisi) Persatuan Pencak silat Indonesia Porprov KORMI Jawa Barat Tahun 2022. Semoga dengan prestasi ini tidak menjadi atlit pencak silat berpuas diri, tetap berlatih dengan semangat sehingga mampu meraih prestasi yang lebih banyak lagi. " Pungkasnya./Tema