Pengurus ASIAFI Kota Banjar Dilantik


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S. Pd., menghadiri Acara Pelantikan Pengurus Asosiasi Instruktur Aerobik dan Fitnes Indonesia (ASIAFI) Kota Banjar Masa Bhakti 2022-2026 yang bertempat di Gedung Multifungsi Sport Center Langensari Kota Banjar. Minggu (26/06/2022).

Pelantikan dilakukan oleh Perwakilan ASIAFI Provinsi Jawa Barat, Bapak Supardi Udung, M.Pd, Dalam pelantikan dilakukan Penandatanganan Berita Acara Pelantikan dan Penyerahan Bendera ASIAFI oleh Perwakilan ASIAFI Provinsi Jawa Barat Kepada Ketua ASIAFI Kota Banjar.

Kegiatan ini dihari secara langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Banjar, Camat Langensari, Danramil Langensari, Perwakilan Polsek Langensari, Ketua ASIAFI Kabupaten Ciamis, Serta Ketua FORMI Kota Banjar.


Mengawali sambutanya, Wakil Wali Kota mengucapkan Selamat Kepada Jajaran Pengurus ASIAFI Kota Banjar yang baru dilantik. Wakil wali kota berharap, Pengurus ASIAFI dapat segera menyusun program kerja untuk mengajak masyarakat mencintai olahraga.

“Saya ucapkan selamat kepada pengurus ASIAFI Kota Banjar yang sudah dilantik, Ayo kita bergerak demi kesehatan, dan mengolahragakan masyarakat dengan senam dan fitness." ujar Wakil wali kota.

Menurutnya, Sekarang Kota Banjar mempunyai ASIAFI Sendiri, setelah sebelumnya bergabung dengan Kabupaten Ciamis. Wakil wali kota berharap dengan terbentuknya ASIAFI Kota Banjar akan meningkatkan kegiatan olahraga masyarakat Kota Banjar.

“Semoga dengan terbentuknya Pengurus ASIAFI Kota Banjar, kegiatan olahraga di kota Banjar semakin berkembang dengan instruktur-instruktur senam dan fitness yang handal, serta di minati oleh masyarakat banyak”. Pungkasnya ./Tema