Di Banjar Ratusan Peserta Perebutkan Piala Perjuangan Open Turnamen Tenis Meja Wawalikota Cup 2022


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd.,M.H., membuka Kegiatan Open Tournamen Piala Perjuangan Tenis Meja Wakil Wali Kota Cup Tahun 2022 yang bertempat di Dusun Margaluyu Desa Mulyasari Kecamatan Pataruman, Minggu (24/07/2022).

Kegiatan ini diikuti oleh 130 Peserta yang berasal dari Kota Banjar serta Luar Kota Banjar dan dilaksanakan selama satu hari.


Apresiasi dan ucapan terima kasih disampaikan oleh Wakil wali kota atas terlaksananya open turnamen tersebut. Ini merupakan sebuah bukti nyata geliat perkembangan olah raga di Kota Banjar setelah adanya pelonggaran kegiatan pasca pandemi.

"Semakin banyak turnamen olahraga di gelar akan kembali menggairahkan semangat olah raga di Kota Banjar. Banyak cabang olahraga potensial di Kota Banjar, dengan rutin mengikuti pertandingan seperti ini, akan menjadi tolak ukur hasil latihan yang telah dilakukan selama ini. " Jelas Wakil wali kota.


Menurut wakil wali Kota, ada tiga manfaat turnamen olah raga seperti ini, Diantaranya Mempererat silaturahmi, menyehatkan masyarakat serta dapat melahirkan atlet berprestasi dari Kota Banjar.

"Saya berharap akan lahir atlit-atlit berprestasi dari Kota Banjar yang dapat membawa harum nama Kota Banjar di tingkat regional, maupun nasional. Selamat bertanding, tetap junjung sportifitas semoga turnamen ini dapat berjalan dengan sukses. " Pungkas wakil wali kota./Tema