Kapolres Bersama Wali Kota dan Wawalkot Banjar Sinergi Sukseskan Vaksinasi Booster di Kota Banjar


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Berlokasi di Aula Somahna Bagja Dibuana Setda Kota Banjar, Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. bersama Wali Kota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si. dan Wakil Wali Kota Banjar H. Nana Suryana, S.Pd. serta Perwakilan Dinkes Kota Banjar berkoordinasi untuk menyukseskan vaksinasi booster di Kota Banjar, Selasa (26/07).

Pertemuan tersebut membahas cara untuk mengajak warga masyarakat yang belum vaksinasi baik dosis 1,2,maupun 3 atau booster.


Di aula tersebut juga digelar vaksinasi yang diawaki oleh nakes dari Puskesmas Purwaharja I.

Kapolres Banjar melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H. mengatakan pihaknya selalu siap dalam menyukseskan vaksinasi booster ataupun dosis 1 dan 2 bagi masyarakat yang belum divaksin.

"Tentunya Kami mendukung sepenuhnya dalam menyukseskan vaksinasi, bahkan Kami siang maupun malam mengarahkan Personel secara rutin untuk mengajak warga masyarakat untuk mengikuti vaksinasi di gerai-gerai vaksinasi yang tersedia di antaranya di Alun-alun Kota Banjar, Simpang 4 Pasar Kota Banjar, serta di titik keramaian" ucapnya.tema