Forkopimda Banjar Hadiri Kegiatan Jambore KNPI di Wahana Situ Mustika


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana,S.Pd.,M.H., Membuka Kegiatan Jambore Pemuda Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Banjar Tahun 2022 yang bertempat di Wahana Situ Mustika Kota Banjar. Sabtu (27/08/2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Banjar, Kapolres Banjar, kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kepala Bappelitbangda, Ketua KNPI dan diikuti oleh 35 Organisasi Kepemudaan Se-Kota Banjar.

Apresiasi dan Ucapan terima kasih disampaikan oleh Wakil Wali Kota atas terlaksananya kegiatan Jambore Pemuda yang digagas oleh KNPI Kota Banjar. Menurutnya, Peran pemuda sangat penting dalam proses pembangunan di Kota Banjar.

"Saya sangat berharap para Pemuda ikut mewarnai proses pembangunan di Kota Banjar. Salahsatunya dengan mengikuti proses Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang). Pemuda harus terlibat dari awal perencanaan pembangunan di Kota Banjar. Sampaikan ide, gagasan serta inovasinya karena pemuda juga merupakan pelaku dalam proses pembangunan. "Jelas Wakil wali kota.

Dalam kesempatan ini, wakil wali kota juga berpesan kepada seluruh pemuda yang ada di kota Banjar untuk terus mengobarkan semangat. Inovasi, ide dan gagasan akan sia-sia jika tidak didukung dengan semangat.

" Banyak Pekerjaan Rumah yang dihadapi oleh Para pemuda di Kota Banjar, salahsatunya adalah degradasi moral di kalangan generasi muda. Pemuda kota banjar harus hadir dalam menangkal degradasi moral bagi generasi muda kota Banjar. Generasi muda sekarang harus mempunyai semangat dan selalu berbuat lebih daripada orang lain, karena generasi sekarang adalah calon pemimpin di masa mendatang."pesan Wakil wali Kota./Tema