Rakerda BPD Partai Golkar Kota Banjar Bahas Pemenangan Pilpres 2024


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Partai Golkar Kota Banjar merupakan bagian dari konsolidasi organisasi dan agenda organisasi.

Dimana dalam Rakerda tersebut mempunyai tiga target, yaitu target menang Pileg, kemudian memprogramkan pemenangan Pilpres Tahun 2024, serta memenangkan Pilkada di Kota Banjar.

Sebab itu segala kekuatan dan konsolidasi harus terus dijalankan oleh seluruh kader Partai Golkar dimanapun, termasuk di Kota Banjar.

Demikian dikatakan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Tubagus Ace Hasan Syadzily, saat ditemui media seusai mengikuti kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Golkar Kota Banjar di Aula Kantor DPD Partai Golkar Kota Banjar, Rabu (24/08/2022).

Syarat kemenangan itu bagi Partai Golkar menurut Kang Ace juga harus dibuktikan dalam kemenangan Golkar pada Pilpres 2024. Karena perjuangan dalam mewujudkan kemenangan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menjadi Presiden 2024 akan berdampak pada kemenangan partai yang sesungguhnya.

“ Kita meminta kepada para kader Partai Golkar di Kota Banjar bekerja keras untuk mensosialisasikan dan meningkatkan elektabilitas Airlangga Hartarto, sehingga elektabilitasnya di tahun 2024 semakin naik dan memenangkan Pilpres 2024 nanti, " harapnya.


Termasuk bersama Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yaitu PAN dan PPP, dimana mensosialisasikan dengan visi misi dari KIB yang memiliki Program PATEN yaitu Program Akselerasi Transformasi Ekonomi Nasional (PATEN).

" Sehingga dari situ kita bisa sampaikan kepada masyarakat bahwa KIB ini bukan hanya sekedar koalisi-koalisian tetapi sudah mempunyai program-program yang terukur dalam konteks memenangkan Pilpres tahun 2024 mendatang, " jelasnya.

Dan diharapkan untuk seluruh Kader Partai Golkar harus solid dan kompak sehingga target untuk mendapatkan 10 kursi bisa terwujud, dan Partai Golkar Kota Banjar kembali menjadi pemenang Pemilu 2024.

" InsyaAllah kalau kita solid kita bersatu dan kompak serta kita bekerja dengan gigih maka Golkar Kota Banjar optimis akan kembali menjadi pemenang dalam Pemilu 2024, " kata Kang Ace yang didampingi Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjar beserta jajaran pengurus lainnya.

Nampak hadir dalam kegiatan Rakerda DPD Partai Golkar Kota Banjar itu antara lain Anggota DPR-RI Komisi XI Fraksi Golkar, Drs Agun Gunandjar Sudarsa Bc.IP.M.Si, Wali Kota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si, serta Pimpinan Partai dari Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) Kota Banjar dari PPP dan PAN.tema