Turnamen Badminton Ciremai Cup Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke-77


JABARCENNA.COM | KUNINGAN,-Sebanyak 14 pasangan peserta mengikuti Turnamen Badminton Ciremai Cup yang diselenggarakan pada hari Minggu, 14 Agustus 2022 bertempat di Gedung Serbaguna Desa Manislor Kecamatan Jalaksana.

Turnamen tersebut diadakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke-77.

"Kita adakan Turnamen Badminton Ciremai Cup 2022, dan turnamen kali ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia Ke-77. Pelaksanaannya sendiri kita susun dengan sportif dan aman", ujar Penyelenggara kegiatan, Ucin didampingi Dedi saat ditemui JabarCenna, Minggu (14/8) sore ini.


Untuk pertandingan sendiri kita selenggarakan selama 1 hari, yaitu dari Minggu pagi hingga menjelang sore. Adapun untuk hadiah yang kami berikan kepada para pemenang itu berupa uang pembinaan, terangnya

Peserta yang hadir dan mengikuti pertandingan turnamen tersebut berasal dari Desa Manislor, Sadamantra hingga dari luar Kecamatan. Seperti halnya ada yang berasal dari Kecamatan Kadugede.

"Para peserta ini sebenarnya merupakan orang-orang yang biasa berlatih di Gedung serbaguna Desa Manislor", ujar Ucin

Dalam gelaran pertandingan badminton Ciremai Cup yang digelar selama waktu berlangsung. Pasangan Deden-Ucin memenangkan Juara Pertama. Dan juara ke dua dimenangkan oleh pasangan Momon-Apud. Sementara untuk juara ketiga dan keempat tidak diperebutkan karena waktu yang tidak memungkinkan. (Ded/WN)