Woro-woro protokol kesehatan dan Vaksin Covid19 di Pasar Induk Kota Banjar


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukesih, M. Si., dengan didampingi Wakapolres Banjar, Kompol Tommy Widodo A, S. H., M. Si melakukan woro-woro protokol kesehatan dan Vaksin Covid19 di Pasar Induk Kota Banjar, Dengan menggunakan Mobil Penerangan KB Dinas Pengengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Banjar, rombongan bergerak dari Pendopo Kota Banjar mengarah ke Pasar Banjar.

Disepanjang jalan, Wali Kota menggunakan pengeras suara mengingatkan warga masyarakat untuk tetao mengikuti prokes dan Vaksin Covid19.

Wali Kota Bersama Wakapolres Banjar juga sempat mengingatkan kepada pedagang dan para pengunjung pasar Banjar dan mengajak mereka untuk mengikuti layanan vaksin covid19 digerai vaksin yang berada di Perempatan Kelenteng serta alun-alun Kota Banjar.

"Mari kita bela negara bersama dengan mengikuti layanan vaksin Covid19 yang ada di garai vaksin di Kota Banjar. Apalagi bapak dan ibu berinteraksi dengan banyak orang, tetap memakai masker selama berada di Kompleks pasar Banjar ini. " Ajak Wali Kota. Rombongan juga berkesempatan meninjau secara langsung lokasi gerai vaksin yang berada di perempatan kelenteng Pasar Banjar.tema