Jasad Wanita Ditemukan Mengapung Di Aliran Sungai Talang Besi Ciamis


JABARCENNA.COM | CIAMIS,- Jasad seorang wanita ditemukan warga yang hendak pergi ke sawah, mengapung di Aliran Sungai Talang Besi, Dusun Karang Tengah, RT 19, RW 03, Desa Sukamulya, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, pada Selasa (27/09/2022) sekitar pukul 10.00 WIB.

"Mayat pertama kali diketemukan oleh Bapak Sarto, saat melintas hendak berangkat ke sawah di aliran Sungai Talang Besi"ungkap Dodi Romdoni, Anggota FK Tagana Kabupaten Ciamis.

Lanjut Dodi, setelah dilakukan evakuasi dan pemeriksaan oleh Tim Inafis Polres Ciamis, korban diketahui bernama Ibu Entin (70), warga di Lingkungan Langkaplancar, RT 06, RW 01, Kelurahan Bojongkantong, Kota Banjar, Jawa Barat.

Dodi, menjelaskan kini jasad korban telah dievakuasi, dan diserahkan kepada pihak keluarga korban, untuk selanjutnya dimakamkan di TPU Desa setempat.

Dodi, menambahkan untuk proses evakuasi jasad korban dilakukan oleh para relawan Tagana, MDMC, Pemerintah Kecamatan Purwadadi, Pemerintah Desa Sukamulya, Babinsa, Babinmas, Puskesmas Banjar, dan warga masyarakat./Tema