Wakil Walikota Banjar Kunjungi Keluarga Korban Kebakaran di Binangun


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Dengan adanya berita musibah kebakaran yang terjadi tadi siang rumah milik ibu Kanah yang berlokasi di Dusun Priagung Desa Binangun Kecamatan Pataruman, Wakil Wali kota Banjar Nana Suryana dengan didampingi oleh Kalak BPBD langsung mengunjungi lokasi pasca kebakaran, Senin 3/10-22.

Kebakaran yang terjadi di salah satu rumah warga di Dusun Priagung tersebut terjadi pada Senin siang sekira pukul 12.10 WIB, diduga karena konsleting listrik. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut dan kerugian diperkirakan mencapai Rp.50 juta.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota Banjar menyampaikan rasa empati yang mendalam terhadap korban kebakaran.

"Untuk saat ini kita menyerahkan bantuan berupa sembako, pakaian, kasur dan kebutuhan lainnya. Mudahan-mudahan ini bisa meringankan beban yang menjadi korban kebakaran.


Sementara untuk proses bangunan, sedang diurus oleh Kalak BPBD dan semoga bisa dibangun kembali, " ucapnya.

Wakil Wali Kota Banjar juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap ancaman bencana kebakaran yang kapan saja bisa terjadi.

" Semoga ini menjadi pelajaran berharga bagi semuanya, kita harus hati-hati. Seperti dalam pemasangan instalasi listrik harus oleh ahlinya, sehingga tidak terjadi konsleting. Dan mudah-mudahan semua masyarakat tertib dalam menjaga harta kekayaannya masing-masing dengan tidak teledor dalam segala hal, "imbaunya./Tema