Disambar Petir, Atap Rumah Milik Warga Lembur Balong Hancur, Pemilik Rumah Minta Bantuan Pemerintah


BANJAR | JABARCENNA.COM,- Rumah milik Bapak Jaja yang beralamat di Lembur Balong RT 02/07 Kelurahan Pataruman Kecamatan Pataruman tersambar Petir sekitar jam 13,00 wib.

Pemilik rumah Jaja mengatakan kejadiannya jam 01.00 wib lebih kronologisnya saya kurang tahu karena saya lagi di Pangandaran dan istri saya lagi di pasar keadaan rumah kosong gitu jadi setahu saya ada yang kasih tahu gitu katanya rumah enggak hancur semua gitu ini pak lewat antena TV nyambarnya atau ada langsung ke genteng kalau melihat itu dari apa Antena TV itu karena kalau enggak bisa saya kurang tahu tahunya saya udah udah hancur baru saya lihat ya itu kelihatannya gitu, ucapnya.


Jadi kronologisnya kurang tahu kayak gitu karena saya enggak ada di TKP dan saya pun diberi tahu sama tetangga, jelasnya.

Dari pihak Kepolisan, Kelurahan dan BPBD sudah ada ngecek ke lokasi kejadian dan dari BPBD memberikan bantuan terpal. Dia berharap dari Pemerintah ada bantuannya. Kerugian kerusakan material diperkirakan 10 juta. Ucap pemilik rumah Jaja kepada media./Tema