Minimnya Perhatian dari Pemerintah, Warga Kec. Lebakwangi Tanam Pohon dan Mancing Di Jalan Rusak dan Berlubang


KUNINGAN | JABARCENNA.COM,- Minimnya perhatian dari pemerintah warga Desa Lebakwangi dan Warga Desa Mancagar Kec. Lebakwangi serentak menanam pohon pisang serta menanam ikan dan memancing di jalan yang berlubang aksi warga tersebut agar Pemkab dan Dinas Instansi terkait Membuka mata (Melek) yang mana Pemerintah meminta dan menghimbau agar Masyarakat taat akan kewajiban membayar pajak baik PBB maupun Pajak kendaraan akan tetapi mana bentuk perhatian Pemerintah akan kenyamanan dan kesejahteraan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat buktinya jalan yang rusak parah dan berlubang tidak pernah di sentuh / di perbaiki.

Menurut Dadang warga desa Lebakwangi saat di konfirmasi di lokasi menyampaikan bila mana tidak ada perhatian dan upaya dari pemerintah untuk memperbaiki jalan ini kami akan melakukan aksi yang lebih parah lagi terangnya dengan nada kesal.

Lain dengan Doceng warga desa Mancagar kec. Lebakwangi saat di konfirmasi menuturkan aksi warga memblokade ( menutup jalan) dan menanam ikan serta memancing di jalan yang berlubang sama seperti apa yang di lakukan oleh warga Desa Lebakwangi yakni meminta perhatian dari pemerintah guna kenyamanan dalam berkendara, bukan hanya kenyamanan saja akan tetapi berpengaruh besar akan peningkatkan Perekonomian warga. Menurut pandangan saya hal wajar warga menuntut perhatian pemerintah akan kenyamanan dalam berkendara pasalnya warga telah berkontribusi dengan membayar kewajiban yakni Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) serta Pajak Kendaraan terangnya kepada awak media lebih jauh menurut Doceng sebenarnya untuk perbaikan jalan Desa Mancagar telah mendapat Respon dari Bupati H. Acep Purnama SH. MH pada periode tahun anggaran 2022 akan tetapi tidak ada respon yang serius dari Dinas Instansi terkait apabila periode tahun anggaran 2023 tidak di sentuh ( di perbaiki ) itu tandanya Respon Bupati tidak di tanggapi oleh Dinas. Pungkasnya.

/D2