IPSI CUP Tingkat Kota Banjar Sukses Digelar


BANJAR | JABARCENNA.COM,- Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd.,M.H., membuka kegiatan Kejuaraan Pencak Silat IPSI CUP Tingkat Kota Banjar Tahun 2023 yang bertempat di Gor Multi Fungsi, Area Sport Center Langensari, Sabtu (04/01/2023).

Kegiatan yang digelar oleh Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Banjar mempertandingkan Kategori tanding tunggal dan pasanggiri seni pencak silat tingkat pelajar SD, SMP, SMA serta utusan Perguruan Pencak Silat se Kota Banjar dengan jumlah peserta sebanyak 260 Peserta.


Apresiasi dan ucapan terima kasih disampaikan oleh Wakil Wali Kota Banjar atas terlaksananya kegiatan tersebut. Menurutnya, setiap orang tua pasti menginginkan anaknya berprestasi. Pasanggiri pencaksilat menjadi salahsatu wadah untuk mencari bakat atlet-atlet Kota Banjar.


"Saya mengapresasi jajaran KONI, IPSI, Sekolah serta Seluruh Paguron yang telah berpartisipasi dalam gelaran ini. Semoga dengan gelaran ini dapat melahirkan atlet-atlet yang mampu membawa harum kota Banjar di Tingkat Regional, Nasional maupun Internasional. " Ucap Wakil Wali Kota.tema