Kegiatan Hari Jadi Kota Banjar Diisi Dengan Acara Khitanan Masal dan Peresmian Layanan Bank BJB KCP Asih Husada


BANJAR | JABARCENNA.COM,- Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M. Si., menghadiri kegiatan Khitanan Masal Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Kota Banjar Ke-20 serta Peresmian Layanan Bank bjb KCP Asih Husada yang bertempat di di RSUD Asih Husada Langensari, Selasa (21/02/2023).

Khitanan masal diikuti oleh 41 Anak yang terselenggara atas kerjasama serta kolaborasi antara Pemerintah Kota Banjar, Bank BJB, Dinas Kesehatan, Jabar Bergerak Kota Banjar, Baznas Kota Banjar serta UPTD RS Asih Husada Langensari.


Dalam kesempatan ini juga dilakukan Peresmian Layanan Bank bjb KCP Asih Husada oleh Wali Kota dengan didampingi oleh Pimpinan Cabang bjb Kota Banjar.

Menurut Pimpinan Cabang bjb Kota Banjar, peresmian Layanan Bank bjb KCP Asih Husada ini dilakukan untuk mempermudah layanan bagi pasien di RS Asih Husada.

"Dalam rangka optimalisasi pelayanan kepada masyarakat, bank bjb Cabang Banjar bersinergi dengan RS Asih Husada dengan meningkatkan layanan pengelolaan keuangan rumah sakit melalui bjb HOPE. Layanan bjb HOPE atau Hospital Payment & Excellent Service merupakan layanan pengelolaan keuangan untuk rumah sakit melalui bank bjb secara real time online, sehingga dapat memudahkan rumah sakit untuk memonitoring transaksi penerimaan harian secara rinci. Intinya bjb berharap Bisa tumbuh bersama dan bersinergi guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. "Pungkasnya.

Sementara itu, Wali Kota Banjar mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan Khitanan Masal yang dirangkaikan dengan Peresmian Persemian Layanan Bank bjb KCP Asih Husada. Wali kota berharap gelaran khitanan masal dapat rutin dilakukan guna membantu masyarakat Kota Banjar.

"Kegiatan ini rutin dilakukan setiap peringatan Hari Jadi Kota Banjar. Semoga kedepan lebih banyak lagi peserta yang mengikuti kegiatan ini. "Ucapnya.


Lebih lanjut wali kota mengatakan bahwa RS Asih Husada telah melakukan kerjasama dengan BPJS Kesehatan Kota Banjar. Hal ini dilakukan dalam upaya memberikan pelayanan kesehatan prima kepada masyarakat. Selain itu juga, wali kota mengapresiasi atas Peresmian Layanan Bank bjb KCP Asih Husada. Menurutnya dengan adanya Layanan Bank bjb KCP Asih Husada, masyarakat akan semakin mudah melakukan transaksi layanan kesehatan.

" Terima kasih kepada BPJS Kesehata dan bjb Kota Banjar yang telah bersinergi dengan Pemerintah Kota Banjar untuk bersama-sama memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Kota Banjar.tema