Nana Suryana Apresiasi Anak-Anak yang Khatam Alquran


BANJAR | JABARCENNA.COM,- Wakil Wali Kota, H. Nana Suryana,S.Pd.,M.H., menghadiri kegiatan Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW yang Bertempat di Masjid Jami Baitussolihin, Lingkungan Citangkolo RT 05 RW 02, Desa Kujangsari, Kamis (16/02/2023).

Kegiatan diawali dengan pelepasan Karnaval serta arak-arakan anak-anak yang sudah hatam Al Quran yang mengambil start dari Masjid At Taubah Lingkungan Langkap Lancar kelurahan Bojongkantong.

Wakil Wali Kota mengapresiasi atas terlaksanannya kegiatan Karnaval serta arak-arakan anak-anak yang sudah hatam Al Quran. Kegiatan ini merupakan sebuah apresiasi bagi Anak-anak yang sudah Khatam Al Quran serta sebagai sebuah Motivasi bagi anak-anak lain untuk rutin membaca Al Quran.


"Program peningkatan kualitas SDM Kota Banjar terus digencarkan, khususnya dibidang keagaaman salah satunya dengan program Magrib mengaji serta one day one Juz. Kita berupaya agar seluruh generasi muda mencintai Al Quran sejak usia dini untuk melahirkan generasi muda yang cerdas di bidang ilmu pengetahuannya serta baik ahlaknya. "Jelas wakil wali kota./Tema