Nana Suryana Apresiasi Kegiatan Gandara Ultimate Adventure


BANJAR | JABARCENNA.COM,- Bertempat di Wana Wisata Situ Mustika Kota Banjar, Wakil Wali Kota, H. Nana Suryana, S. Pd., M. H., melepas Peserta Gandara Ultimate Adventure tahun 2023, Sabtu (04/01/2023).

Kegiatan ini diikuti oleh puluhan penggemar Offroad dari dalam dan luar Pulau Jawa, dengan menyusuri rute Offroad di Empat Wilayah, Yaitu Tasikmalaya, Ciamis, Banjar dan Finish di Kabupaten Pangandaran. Dalam rangkaian kegiatan ini juga dilakukan penyerahan ribuan paket sembako bagi masyarakat serta bantuan untuk ratusan Masjid di empat Wilayah tersebut.


Dalam sambutanya, Wakil Wali kota mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan ini dengan mengambil start di hari ketiga di Kota Banjar. Wakil wali kota juga mengucapkan terima kasih atas bakti sosial yang dilaksanakan untuk masyarakat Kota Banjar.

"Atas nama Pemerintah Kota Banjar serta masyarakat Kota Banjar, saya mengucapkan terimakasih atas bakti sosial yang dilaksanakan di Kota Banjar, semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar. " Ucap wakil wali Kota.tema