Pada Acara Helaran Seni Kota Banjar, Kapolres Banjar Bagikan Makanan Ringan dan Minuman


BANJAR | JABARCENNA.COM, - Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. menghadiri acara Helaran Seni dalam rangka Hari Jadi Ke-20, Kota Banjar yang diikuti oleh warga masyarakat, penggiat seni, komunitas masyarakat, serta perwakilan Kelurahan dan Desa se-Kota Banjar di Jalan Letjeng Suwato Kota Banjar. (22/02/2023)

Dalam acara tersebut dihadiri juga oleh Gubernur Jawa Barat Dr. (H.C.) H. Mochamad Ridwan Kamil, S.T., M.U.D.

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H.,S.I.K.,M.M. didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Banjar Ny. Nita Bayu bersama Wali Kota serta Wakil Wali Kota Banjar serta Forkopimda Kota Banjar turut hadir dalam acara tersebut.


Di sela-sela acara tersebut terpantau Kapolres Banjar berbagi rezeki berupa membagikan makanan ringan dan minuman ringan kepada anak-anak pramuka dan warga masyarakat yang menyaksikan acara tersebut.

"Terlihat antusias warga masyarakat Kota Banjar dalam mengikuti dan menyaksikan acara ini, semoga dengan acara ini dapat meningkatkan perekonomian Kota Banjar" ucap Kapolres Banjar.

Lebih lanjut Kapolres Banjar mengapreasiasi kegiatan helaran seni tersebut, karena terlihat antusias warga baik yang mengikuti helaran tersebut maupun warga yang menonton./Tema