PASDAL Adakan Kegiatan Jalan Santai, Santunan Dan Pagelaran Seni


BANJAR | JABARCENNA.COM,- Wakil Wali Kota Banjar H.Nana Suryana, S.Pd.,M.M menghadiri sekaligus membuka acara Jalan Santai, Pemberian Santunan dan Pagelaran Seni Dangdut yang diselenggarakan oleh PASDAL (Paguyuban Seniman Dangdut Langensari) bertempat di Alun-alun Langensari Kota Banjar, Sabtu (18/02/2023).

Dalam acara yang merupakan rangkaian memeriahkan HUT ke 20 Kota Banjar dan di inisiasi oleh PASDAL tersebut, beberapa kegiatan yang diadakan diantaranya Gebyar senam, Jalan Santai, Pemberian santunan kepada anak yatim dan Pagelaran Seni Dangdut.

Wakil Wali Kota Banjar seusai melepas peserta Jalan santai menyampaikan, bahwa kegiatan yang diinisiasi oleh PASDAL ini merupakan salah satu bentuk berbagi kegembiraan bagi masyarakat Langensari dalam memeriahkan HUT ke 20 Kota Banjar.

"Intinya ini suatu kegembiraan yang diinisiasi oleh para seniman Dangdut di Langensari yang bergabung di PASDAL dengan kegiatan seni, olahraga sehat dan pemberian santunan kepada anak yatim, "ucapnya.


Pagelaran seni Dangdut yang akan menghibur masyarakat Langensari dari pagi hingga malam hari di Alun-alun Langensari diperkirakan akan banyak menyedot perhatian warga masyarakat untuk bersama-sama menikmati kegembiraan di Hari Ulang tahun ke 20 Kota Banjar.

"Ini suasana ulangtahun Kota Banjar, suasana kegembiraan, suasana kebahagiaan dan suasana kedamaian. Jadi mohon dengan sangat, suasana kebahagiaan dan kegembiraan ini tidak dirusak dengan hal-hal yang tidak diinginkan.
Jadi mari kita nikmati kegembiraan ini. Semoga acara ini bisa berjalan dengan baik dan lancar," imbaunya.

Di kesempatan yang sama Ketua Pelaksana kegiatan acara PASDAL, Suwono menyampaikan dengan berbagai upaya para seniman di Langensari ikut
meriahkan HUT ke 20 Kota Banjar.

"Dalam kegiatan ini kami hanya melaksanakan santunan anak yatim, Jalan santai dan pementasan musik Dangdut dari siang hingga malam nanti. Dengan menampilkan musisi-musisi dan artis dari PASDAL serta bintang tamu dari Bandung dan dari wilayah Ciamis, " ucap Suwono yang juga merupakan Penasehat PASDAL.

Ia menambahkan, untuk bakti sosial pemberian santunan diberikan kepada 30 anak yatim yang berada di sekitar Alun-alun Langensari. "Kita meraih rejeki, kita menyimpan rejeki itu lalu dibagikan ke masyarakat. Kita juga peduli dengan Kota Banjar. Kita ikut memeriahkan HUT Kota Banjar dengan tampil di hadapan masyarakat, artinya PASDAL ada.
Jadi kepada pemerintah diharapkan perhatian bisa lebih maksimal kepada kami, seniman-seniman yang ada di Langensari, " pungkasnya./Tema