Peringati HPN 2023 Media Centar Kalakay Gelar Tasyakur Binni'mah dan Santunan


CIAMIS | KABARCENNA.COM,- Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023, Media Center Kalakay, menggelar kegiatan Tasyakur Binni'mah, serta Santunan Anak Yatim, dan Jompo.

Kegiatan tersebut berlangsung di Halaman Sekretariat Media Center Kalakay, di Jalan Entrong - Kalijaya, di Dusun Sukahurip, RT 02, RW 01, Desa Sukasari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, pada Rabu (22/02/2023).

Hadir dalam acara tersebut, Camat Banjarsari, Dedi Iwa Saputra, Kapolsek Banjarsari Kompol., Ma'mun Murod, Pengurus PWI Ciamis, Danramil Banjarsari, Ketua APDESI Banjarsari, dan Banjaranyar, Relawan RCS, Seluruh Wartawan Yang Tergabung Dalam Media Center Kalakay, serta Tamu Undangan lainnya.


Ketua Media Center Kalakay, Joel Suherman, mengungkapkan bahwa Peringatan HPN digelar pada Tanggal 07 - 12 Februari 2023 di Medan, Sumatra Utara. Namun untuk rangkaian kegiatan di Media Center Kalakay, baru bisa dilaksanakan pada Hari Ini.

"Dalam Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023, Kami dari Media Center Kalakay, baru bisa menggelar kegiatan Tasyakur Binni'mah, yang diisi dengan kegiatan Pemotongan Tumpeng, serta Santunan Anak Yatim, dan Jompo"ungkap Joel Suherman.

Ketua Panitia Peringatan HPN Media Center Kalakay Tahun 2023, Dadi Ardiansyah (Revan), menuturkan bahwa kegiatan Peringatan HPN yang dilaksanakan oleh Media Center Kalakay, sudah rutin digelar, dan sudah menjadi agenda rutin Tahunan, saat memperingati HPN.

"Tahun Ini Kami, menyelenggarakan kegiatan peringatan HPN secara sederhana, hanya menggelar kegiatan Tasyakur Binni'mah, Pemotongan Tumpeng, serta Pemberian Santunan kepada Anak Yatim, dan Jompo, sebanyak 20 orang"ujar Revan

Revan, berharap mudah-mudahan melalui kegiatan Peringatan HPN ini, keberkahan dan kesuksesan, selalu menyertai rekan-rekan Wartawan, yang tergabung dalam Media Center Kalakay.

Dan semoga keberadaan Media Center Kalakay ini bisa memberi manfaat, bagi warga masyarakat yang membutuhkan bantuan. Harapnya./Tema