Tim BPBD dan Bina Marga Evaluasi Lokasi Jembatan Putus Di Desa Mancagar


KUNINGAN | JABARCENNA.COM,- Tim dari BPBD dan Bina Marga Kuningan evaluasi lokasi jembatan putus yang berada di Desa Mancagar Kecamatan Lebakwangi, Kamis (23/2/2023).

Sikap cepat tanggap yang dilakukan oleh BPBD dan Bina Marga dalam peristiwa bencana alam yang terjadi di wilayah tersebut nyatanya mendapatkan apresiasi langsung dari masyarakat khususnya warga Desa Mancagar mengingat hal tersebut sebagai bentuk kepedulian pemerintah akan sarana prasarana serta kesejahteraan dan kenyamanan masyarakat.


Menurut Rangga PLT Camat Lebakwangi di dampingi M. Saeful Kaur keuangan dan M. Sudirman Kaur ekbang saat di temui di lokasi menyampaikan kami atas nama pemerintahan desa mewakili masyarakat dan seluruh lapisan mengucapkan terimakasih kepada tim BPBD dan Bina Marga yang cepat tanggap dalam merespon informasi dan mengkroscek langsung kejadian yang terjadi dalam musibah putusnya jalan / jembatan ini.

Dan kami sampaikan juga beribu-ribu terimakasih kepada H. Acep Purnama SH. MH (Bupati Kuningan) atas responnya yang rencananya akan adanya peningkatan sarana ekonomi masyarakat serta kenyamanan dan kesejahteraan yang mungkin bisa dirasakan oleh masyarakat kami. Pungkasnya  (Do2)