Turnamen Piala Askot PSSI Banjar U-15 Dijuarai SSB Satria Muda Langensari



BANJAR | JABARCENNA.COM,- Sekolah Sepak Bola (SSB) Satria Muda Langensari berhasil menjuarai turnamen Piala Askot PSSI Banjar U-15, berhasil menumbangkan SSB Raharja Muda dengan skor 1-0.

Dalam turnamen Piala Askot PSSI Banjar U-15 tersebut, 8 Klub SSB se-wilayah Kota Banjar turut bertanding untuk memperebutkan Piala Askot PSSI Banjar sekaligus dalam rangka memeriahkan hari jadi ke -20 Kota Banjar.

Pertandingan dilaksanakan di Gelora Banjar Patroman Langensari Kota Banjar.

Ketua Askot PSSI Kota Banjar Drs Dadang R Kalyubi, M.Si mengatakan bersyukur atas selesainya turnamen usia 15 tahun tersebut.

" Salah satu bentuk dalam mempersiapkan generasi muda untuk masa depan yang cerah yaitu dengan menyelenggarakan turnamen ini yang tentunya bertujuan untuk pembinaan para atlet-atlet Sepak Bola di Kota Banjar, " ucapnya seusai menyaksikan pertandingan antara SSB Satria Muda vs Raharja Muda di GBP Langensari Kota Banjar, Minggu (26/02/2023).

Ketua Askot PSSI Banjar pun berharap bahwa kegiatan ini bisa menjadi ajang pencarian bibit bagi atlet-atlet Sepak Bola di Kota Banjar.

"Saya selaku Ketua PSSI Kota Banjar, berharap di Banjar ini harus punya Klub yang luar biasa dan juga mempunyai pemain yang bisa diperhitungkan", harapnya.

SSB Satria Muda berhasil menjadi juara pertama dalam Turnamen Piala Askot PSSI Banjar U-15, selain menghantarkan Naufal sebagai Pemain Terbaik dan Teguh sebagai Top Score yang berhasil mencetak 8 gol.

Untuk Juara 2 diraih SSB Raharja Muda dan Juara 3 Zalrus FC./Tema