Warga Dusun Mulyasari Desa Bangunsari Terima Bantuan Paket Sembako Dari KH. Asep Ahmad Maoshul Affandy


CIAMIS | JABARCENNA.COM,- Anggota DPR RI dari Fraksi PPP, Dapil Jabar X (Ciamis, Banjar, Pangandaran, dan Kuningan), yang juga anggota Komisi IV, KH. Asep Ahmad Maoshul Affandy, S.Sy., memberikan bantuan paket sembako kepada keluarga Tarlan, di wilayah Dusun Mulyasari, RT 07, RW 05, Desa Bangunsari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, pada Minggu (18/02/2023) malam.

Paket bantuan sembako tersebut terdiri dari beras, mie instan, terigu, teh, kecap, gula, susu, sarden, dan minyak goreng.

“Hari ini Kami, mendapatkan amanat dari Anggota DPR RI dari Fraksi PPP, Dapil Jabar X, yang juga anggota Komisi IV, KH. Asep Ahmad Maoshul Affandy, S.Sy., untuk menyampaikan bantuan berupa paket sembako kepada keluarga Tarlan, di wilayah Dusun Mulyasari, RT 07, RW 05, Desa Bangunsari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat"ungkap Haiz Azka, selaku Ketua PAC PPP Kecamatan Pamarican.


Haiz Azka, berharap bantuan yang diberikan ini diharapkan bisa meringankan beban keluarga Tarlan, yang hidup serba kekurangan. Tandasnya /Tema