Zona II Festival Semarak 20 Tahun Kota Banjar, Wawalikota : Ini Berkonsep ASN dan Masyarakat Bisa Berbaur Bergembira


BANJAR | JABARCENNA.COM,- Masih dalam rangkaian Hari Ulang Tahun ke-20 Kota Banjar, 10 OPD di Pemerintahan Kota Banjar menggelar acara Zona II Festival Semarak 20 Tahun Kota Banjar bertempat di Komplek Perkantoran Purwaharja Kota Banjar, Jum'at (24/02/2022).

Zona II Festival Semarak 20 Tahun Kota Banjar ini yang menampilkan berbagai kegiatan, diantaranya Bazaar Kuliner, Senam Sehat, Lomba Yel-yel, Festival Karaoke dan Live Band yang diikuti para ASN yang berada di Zona II Komplek Perkantoran Purwaharja.


Wakil Wali Kota Banjar H.Nana Suryana, S.Pd.,M.H hadir sekaligus membuka kegiatan tersebut menyampaikan acara ini konsepnya sama bagaimana seluruh ASN dan masyarakat Banjar berbaur dalam suasana kegembiraan menyambut Ulang tahun yang ke-20 Kota Banjar.

" Di acara ini para ASN berbaur untuk ikut memeriahkan Hari Ulang tahun Kota Banjar. Dari acara yang diadakan tentunya akan menampilkan potensi-potensi dari Para ASN yang ikut dalam lomba-lomba saat ini. Dan semua potensi yang ada ini akan kami optimalkan, dimanfaatkan untuk hal-hal yang positif, " ucapnya.

Bazaar murah dari para pelaku usaha dan Pasar murah dari Dinas KUKMP Kota Banjar salah satu sudut yang banyak dikunjungi oleh peserta dan pengunjung Zona II Festival.

Hal tersebut sesuai dengan instruksi dari Wali Kota/ Wakil Wali Kota Banjar bahwa setiap ada moment kegiatan di sana harus ada kegiatan ekonomi.


Wakil Wali Kota pun menyampaikan harapannya kepada para ASN di Kota Banjar, mudah-mudahan para pegawai ini sama pemikirannya bahwa kita menjadi abdi negara semata-mata adalah untuk mensejahterakan masyarakat. Karena tujuan dan hakekat dari Indonesia merdeka adalah mensejahterakan masyarakat.

"Tentunya dengan tupoksi yang berbeda-beda, mari potensi ini kita satukan dalam sebuah tujuan yaitu untuk mensejahterakan masyarakat Banjar dan memajukan perekonomian di Kota Banjar, " harapnya./Tema