Dr. H Soni Harison Resmi Dilantik Jadi Dewas Perumda Air Tirta Anom Periode 2023-2027


BANJAR | JABARCENNA.COM,- Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M. Si., melantik dan mengambil sumpah Jabatan Dewan Pengawas Perusahaan Umun Daerah Air Minum Tirta Anom Kota Banjar Periode 2023-2027 yang bertempat di Ruang Rapat Gunung Sangkur Kantor Sekretariat Daerah Kota Banjar, Senin (06/03/2023).

Bapak Dr. H. Soni Harison, AP., S. Sos., M. Si., dilantik sebagai Dewan Pengawas Perusahaan Umun Daerah Air Minum Tirta Anom Kota Banjar Periode 2023-2027 setelah melalui mekanisme tahapan penilaian kompetensi untuk jabatan Denwas yang dilakukan oleh Panitia Seleksi independen.

Mengawali sambutannya Wali Kota mengucapkan selamat kepada Pejabat Dewan Pengawas Perumda Air Tirta Anom yang baru. Wali kota juga menegaskan kepada Denwas untuk langsung bekerja dengan maksimal bersama Direktur Perumdam Tirta Anom untuk mengembangkan Perumdam Tirta Anom dalam melayani masyarakat.


"Saya tegaskan, Semua masyarakat Kota Banjar berhak untuk mendapatkan layanan air bersih. Kualitas air tanah di Kota Banjar memang kurang baik, untuk itu ini merupakan PR bagi Perumdam Tirta Anom dalam perluasan pelayanan kepada masyarakat. " Tegas wali kota

Wali kota juga berpesan untuk mewujudkan sinergitas dan koordinasi yang baik dengan Direksi serta jajaran Perumda Air Minum Tirta Anom Kota Banjar, Pembina BUMD dan seluruh stakeholder terkait mengenai tertib SOP dan administrasi.


"Jaga dan pertahankan Integritas, Loyalitas, Disiplin dan Komitmen terhadap tugas dan tanggung jawa sebagai Denwas, tunjukan bahwa saudara adalah Dewan Pengawas yang Profesional, mampu mengembangkan diri dalam kompetensi Kerja. " Pungkas wali Kota.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota Banjar, Sekretaris Daerah, Para Asisten, Staf Ahli serta Para Kepala Perangkat Daerah.tema