Nana Suryana Hadir di Acara Rakerda II DPD BKPRMI Kota Banjar


BANJAR | JABARCENNA.COM,- Wakil Wali Kota Banjar H. Nana Suryana, S.Pd, M.H menghadiri Pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) II DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Banjar tahun 2023, yang dilaksanakan di Gedung Da'wah Masjid Agung Kota Banjar, Minggu (19/03/2023)

Wakil Wali Kota Banjar dalam sambutannya memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini. Dan berharap di Rakerda ini lahir program-program kerja yang bersinergi dengan pemerintah.

"Yang pertama saya mengapresiasi/ dimana guru-guru TPA/TPQ yang semua isinya BKPRMI ini biasa memberikan pendidikan Islam, pendidikan Al Quran kerjasama dengan Pemerintah bagaimana membuat kualitas sumber daya manusia di Kota Banjar betul-betul kualitas sumber daya manusia yang hebat baik di dalam akhalakul karimahnya maupun dari sisi ilmu pengetahuannya. Ini kolaborasi yang luar biasa, " ucap H Nana.

"Dan semoga lahir program-program kerja yang bisa bersinergi dengan Pemerintah. Targetnya membantu misi kami yang kedua meningkatkan kualitas sumber daya manusia Kota banjar, " harap Wakil Wali Kota Banjar.

Menjawab harapan dari Wakil Wali Kota Banjar, Ketua DPD BKPRMI Kota Banjar Tasim mengatakan bahwa BKPRMI InsyaAllah akan membuat program-program baru dan menyempurnakan program tahun yang lalu.

" Program yang kami canangkan untuk tahun yang akan datang itu, seluruh anak-anak didik terutama anak-anak TPA/TPQ minimal bisa menghapal Al Quran 1 juz, " ucapnya.

Selanjutnya program dari DPD BKPRMI yaitu dari sakinah ingin menjadikan keluarga-keluarga khususnya yang ada di lingkungan BKPRMI ini menjadi keluarga yang sakinah.

Dengan adanya kegiatan Rakerda II DPD BKPRMI Kota Banjar ada harapan yang tentunya bisa terealisasi yaitu bisa berkolaborasi baik dengan Pemerintah dan seluruh Stakeholder yg ada di kota Banjar.

" Karena BKPMRI di kota Banjar sampai hari ini masih dalam keadaan serba kekurangan. Mudah-mudahan dari kegiatan ini, Pemerintah Kota Banjar dan stakeholder bisa membantu DPD BKPRMI Kota Banjar, " harapnya.tema