Nasabah Senang, Pengamanan Di Setiap Perbankan


BANJAR | JABARCENNA.COM,- Satuan Samapta Polres Banjar secara rutin melaksanakan pengawalan Bank BRI Cabang Kota Banjar untuk pendistribusian uang, hal tersebut demi mewujudkan keamanan dan kenyamanan serta kondusifitas kegiatan di Bank BRI Kota Banjar.

Dalam kegiatan pengawalan tersebut diawaki oleh Enam Personil Sat Samapta Polres Banjar secara Body System yaitu satu mobil dua personal dan bekerjasama dengan PT. Brigingigantara dengan rute pengawalan :

- Dari Kota Banjar ke Kab. Pangandaran.

- Dari Kota Banjar ke Kab. Tasikmalaya.

- Dari BRI Cabang Kota Banjar ke BRI unit-unit yang ada di Kota Banjar.

Pengawalan Bank dimulai dari Mako Polres Banjar sampai tempat tujuan (Kab. Pangandaran dan Kota Tasikmalaya), Kamis (16/03/2023) sekitar pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.

Kasat Samapta AKP HELMIZAR, S.IP menyampaikan bahwa pengawalan bank secara rutin dilakukan pada hari kerja (Senin-Jum’at) dari pukul 08.00 WIB s/d 18.00 WIB. Tentunya Pengawalan ini bertujuan untuk menjaga keamanan pendistribusian asset meliputi uang dan surat penting.

Pelaksanaan pengawalan diawali oleh APP dari KBO Sat Samapta IPTU AHMAD ISKANDAR dengan menyampaikan tentang penggunaan senpi, pengecekan senpi, penyampaian SOP pengawalan kepada para anggota yang akan melaksanakan pengawalan Bank.tema