Polres Banjar Gelar Silaturahmi Forkopimda Kota Banjar bersama Penyelenggara dan Peserta Pemilu 2024


BANJAR | JABARCENNA.COM,-- Berlokasi di Aula Presisi Polres Banjar, Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. bekerja sama dengan Kesbangpol Kota Banjar menggelar acara Silaturahmi Forkopimda Kota Banjar Bersama Penyelenggara Pemilu serta Ketua Partai Politik Peserta Pemilu 2024 Guna Mewujudkan Harkamtibmas yang Kondusif, 'Ngariung Bareng Ngariksa Kota Ngawangun Masyarakat Banjar Sejahtera. (01/03/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Wali Kota Banjar H. Nana Suryana, S.Pd.,M.H., Ketua DPRD Kota Banjar Drs. Dadang R Kalyubi, M.Si., Perwakilan Kajari Kota Banjar, perwakilan Dandim 0613 Ciamis, Danlanud Wiriadinata Letkol Pnb. Adi P. Buana, S.H.,M.I.Pol., Dan Yon 323 Raider Letkol Inf. Tri Wiratno, Waka Polres Banjar, Perwira Polres Banjar, Ketua Pengadilan Agama Kota Banjar Hamzah, S.Ag.,M.H., Ketua Pengadilan Negeri Kota Banjar Wahyu Setioadi, S.H., Kepala Kemenag Kota Banjar H. Hamzah Rukmana, S.Ag., M.A.,


Perwakilan Kalapas Kelas II Banjar, perwakilan Dan Sub Denpol Banjar, Ketua MUI Kota Banjar, Ketua KPU Kota Banjar Dani Danial Mukhlis, Ketua Bawaslu Kota Banjar Irfan Saeful Rohman, Gakumdu Pemilu 2024, Tokoh Agama, Masyarakat dan Daerah Kota Banjar, Tokoh Pemuda dan Mahasiswa, Ketua DPC Partai Politik Se-Kota Banjar, Komisioner KPU, Komisioner Bawaslu, Ketua PPK Se - Kota Banjar, Ketua Panwascam Se - Kota Banjar, Ketua PPS Se - Kota Banjar, dan Ketua PKD Se - Kota Banjar.

Kegiatan tersebut diawali dengan Tarian dari siswi SMAN 2 Kota Banjar, kemudian laporan ketua panitia dari Kesbangpol Kota Banjar, Sambutan dari Wakil Wali Kota Banjar, lalu beralih ke acara inti yakni paparan dari Asda 1 Setda Kota Banjar, Kapolres Banjar, Ketua KPU Kota Banjar, dan Ketua Bawaslu Kota Banjar, setelah selesai paparan, dilanjutkan sesi tanya jawab.

Dalam sambutannya Wakil Wali Kota Banjar mengatakan Ucapan terima kasih kepada semua tamu yang telah hadir dalam acara ini,

Kita berkumpul disini tujuannya sama yakni menciptakan banjar yang kondusif dalam Pemilu 2024.

"Saya ucapkan terimakasih dan sangat mengapresiasi kepada Kapolres Banjar yang telah menyelenggarakan acara silaturahmi ini. Insya Allah di kota Banjar selalu kondusif" ucap Wakil Wali Kota Banjar.


Dalam kesempatan tersebut juga Kapolres Banjar menyampaikan dalam kesempatan ini kita semua dapat bersilaturahmi untuk menjaga harkamtibmas. Menjelang tahun 2024 Insya Allah di kota Banjar situasi aman namun dinamika situasi berdampak pada kamtibmas.

Sehingga Polres Banjar berkoordinasi dengan para stakeholder mengadakan acara ngariung bareng dalam rangka silaturahmi menjelang pemilu 2024 sehingga bisa mengambil manfaat dari acara ini. Kita sepakat banjar kita Harus aman.

"Apapun partainya siapa pun orangnya mari berkompetensi dengan sehat tunjukan dengan kreatifitas" ucap Kapolres Banjar.tema