Satgas Yonif 303/SSM Bantua Penerangan Masyarakat Puncak Papua


PAPUA | JABARCENNA.CKM,- Bantu kesulitan masyarakat Puncak, Satgas 303 bergotong royong bangun Penerangan dengan memasang Lampu Solar Sell untuk masyarakat kabupaten Puncak Papua.

Demikian disampaikan Dansatgas Yonif R 303/SSM Letkol Inf Slamet Faojan M. Han dalam rilis di Kabupaten puncak pada Kamis 23/03/2023.

"Kehadiran TNI haruslah menjadi Solusi untuk Masyarakat Papua. Kami akan selalu berusaha untuk senantiasa dapat menjadi solusi bagi masyarakat disekitar kami. Dukungan lampu solar sell yang diberikan oleh Pangkostrad kami distribusikan kepada masyarakat sekitar kami. " Ungkap Dansatgas.

Satgas Yonif R 303/SSM bersama masyarakat membangun lampu - lampu penerangan di Kampung Kelanoin, Distrik Ilaga Kabupaten Puncak Papua. Sebanyak 100 Solar Cell diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan di Kampung Kelanoin, Distrik Ilaga, Kab. Puncak Papua. Dimana kondisi saat ini masyarakat belum sepenuhnya memiliki listrik dan penerangan di rumah maupun honainya.

Masyarakat terlihat sangat senang dengan kehadiran Satgas Yonif R 303/SSM. Bapak Robinus (52) sebagai Kepala Kampung Kelanoin Kabupaten Puncak mengucapkan terima kasih kepada TNI atas lampu yang telah diberikan dikampungnya.

"Terima kasih Bapak TNI, dulu kami tidak ada lampu namun sekarang sudah ada di Honai kami. Terima kasih, Tuhan memberkati," ungkapnya./TM