Rayakan Keceriaan Hari Paskah, Satgas 303 berbagi kebahagian Anak Papua


Papua jabarcenna,- Satgas Pamtas RI - PNG Yonif R 303/SSM berbagi kasih dalam perayaan Paskah dengan masyarakat Papua. Mereka menggelar ibadah bersama dan membagikan telor kepada anak - anak Kampung Milawak Distrik Beoga, Kabupaten Puncak, Papua. Minggu (9/4/2023).

Danpos Beoga Kapten Inf Rohim Edi S T Han mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian hingga kebersamaan antara TNI dengan masyarakat Papua, agar kehadiran Satgas di tengah tengah masyarakat dapat dirasakan manfaatnya.

"Ini merupakan wujud kebersamaan kita (Satgas) dengan masyarakat dalam merayakan Paskah, dengan harapan kehadiran TNI di tengah masyarakat dapat dirasakan manfaatnya serta memberikan rasa nyaman dan aman,” kata Danpos.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Danpos Beoga, bersama dengan 9 personil Satgas dan juga Anggota Koramil, Satgas 303 membagikan telor kepada anak - anak Kampung Milawak. Masyarakat tampak antusias mengikuti kegiatan tersebut, mulai dari ibadah Jumat Agung, Sabtu Sunyi, hingga perayaan Paskah. Nampak Keceriaan Anak Papua bersama dengan Satgas 303.

Mawes (7), seorang anak warga Kampung Milawak mengungkapkan rasa senangnya dan terima kasih kepada satgas 303, atas serangkaian kegiatan dalam perayaan ibadah Paskah.

Terima kasih bapak - bapak Tentara, kami senang rayakan paskhas bersama satgas 303,” ujarnya./Tm