Warga Mekarsari Dikejutkan Seorang Wanita Meninggal Didalam Gudang


BANJAR | JABARCENNA.COM,- Warga Banjar dihebohkan dengan penemuan mayat di dalam sebuah rumah kosong di Jalan Baru Lingkungan Sukarame Rt.03 Rw.12, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Selasa (30/5/2023). 

Jenazah diketahui bernama Mimin Kuspendi (63) warga Cikabuyutan Barat, Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar.

"Penemuan mayat ini diketahui sekitar satu jam lalu pukul 13.30 WIB di Jalan Baru. Yang bersangkutan ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dan sekarang di bawa ke RSUD Kota Banjar," ujar Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono seusai proses evakuasi sekitar pukul 14.30 WIB.


Sudi Hartono menuturkan jenazah diketahui memiliki riwayat penyakit gula. Informasi ini didapat dari salah seorang keluarga yaitu kakak dari pada korban.

"Komunikasi terkahir dengan kakak kandung 5 hari yang lalu. (Jenazah) tergeletak diduga jatuh atau terbentur," tutur Sudi Hartono.

Sementara itu, Ketua RT.03 RW.12 Susi Sugiarti menjelaskan, penemuan mayat ini terjadi ketika rumah yang ditinggali oleh korban diketuk pintu tidak menyahut. Setelah dilihat dari jendela yang terbuka korban sudah dalam keadaan tergeletak di lantai.


"Kami bongkar pintu untuk bisa masuk kedalam melihat kondisi korban. Rumah ini digunakan korban untuk gudang atau tempat penyimpanan barang air mineral," kata Susi.

Proses evakuasi jenazah dilakukan oleh tim Inafis Polres Banjar bersama TNI dan BPBD Kota Banjar. Saat ini jenazah Bapak Mimin sedang dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan lebih dalam guna mengetahui penyebab kematian korban. Proses ini dilakukan oleh tim Inafis Sat Reskrim Polres Banjar Polda Jabar./Tema