Purna Bakti, Kapolsek Pameungpeuk Beri Cinderamata ke Aiptu Ramijam


PAMEUNGPEUK | JABARCENNA.COM,- Kapolsek Pameupeuk Polresta Bandung Kompol Imron Rosyadi, S.Ag., memberikan ucapan selamat dan cinderamata kepada Aiptu Ramijan sebgaai penghormatan tanda purna tugas. Hal itu berlangsung di halaman Makopolsek Pameungpeuk, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (29/3/2023).

Ucapan selamat tidak hanya disampaikan oleh Kapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung Kompol Imron Rosyadi, tetapi juga seluruh jajaran Polsek Pameungpeuk. Satu persatu setiap personel dan ASN serta PHL Polsek Pameungpeuk memberikan ucapan selamat kepada Aiptu Ramijan yang telah purna bakti.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung Kompol Imron Rosyadi, S.Ag., menyampaikan kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan kepada Aiptu Ramijan atas pengabdiannya di Institusi Polri. Selain itu juga sebagai upaya bersama menjaga dan mempererat tapi silaturahmi.

"Selamat kepada Aiptu Ramijan. Terima kasih atas dedikasi dan pengorbanan yang telah diberikan selama bertugas di Polri terutama Polsek Pameungpeuk," kata Kapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung Kompol Imron Rosyadi.

Sementara itu, Aiptu Ramijan turut serta menyampaikan ucapan terima kasih dan banyak permohonan maaf atas kinerja selama bertugas di Polri khususnya Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung.

"Mungkin selama saya tugas bersama Komandan dan rekan-rekan pasti ada kekhilafan, kesalahan baik yang sengaja atau tidak sengaja, sering banyak bercanda, maka dari itu secara Pribadi RAMIJAN dan atas nama Keluarga mohon dimaafkan lahir dan batin. Mohon doanya saya sekeluarga semoga selalu diberikan kesehatan lahir dan batin, begitu juga semoga keluarga besar Polsek Metro Pameungpeuk selalu diberikan kesehatan lahir batin. Amiim," ucap Aiptu Ramijan kepada seluruh jajaran Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung./Tema