Kades Petahana Herdi Siswanto Kembali Mencalonkan Diri Menjadi Kepala Desa Sukajaya

 


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Beragam cara dilakukan oleh para calon Kepala Desa, guna merebut simpatik dari masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh Herdis Siswanto, S.Ip., warga dari Dusun Kertajaga, RT 01, RW 01, Desa Sukajaya, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat ini, diarak para pendukungnya dengan menggunakan mobil kendaraan bak terbuka, dan sepeda motor roda dua, menuju Sekretariat Panitia Pilkades untuk mendaftarkan diri sebagai calon Kepala Desa Sukajaya, Kamis (06/01/2022).

Setibanya di Sekretariat Panitia Pilkades Sukajaya, Herdis Siswanto, S.Ip., bersama tim suksesnya langsung menyerahkan berkas pendaftaran kepada panitia.

“Hari ini saya mendaftarkan diri sebagai calon Kepala Desa Sukajaya, alhamdulillah banyak sekali warga yang mengantar,” ungkap Herdis, sapaan akrabnya.


Herdis, yang merupakan calon petahana pada Pilkades di Desa Sukajaya ini, optimis untuk kembali melanjutkan semua program kerja Desa Sukajaya, pada periode kedua nanti.

Ia juga mengaku jika pada masa periode pertamanya memimpin Desa Sukajaya, banyak program yang sudah terlaksana, dan tepat sasaran.

“Selama saya menjabat Kepala Desa Sukajaya, Alhamdulillah pembangunan fisik infrastuktur sudah banyak yang dilaksanakan,"jelasnya

Herdis, berharap niat baiknya untuk kembali memimpin Desa Sukajaya, dapat kembali terwujud, agar bisa kembali bertugas melayani masyarakat sesuai dengan kemampuannya.

“Saya juga mohon dukungan, serta Do’a, dari seluruh masyarakat agar saya terpilih kembali yang kedua periode, agar bisa melanjutkan kembali beberapa program kerja,”tandasnya./Tema