Ribuan Relawan Kota Banjar Sambut Sandiaga Uno

JabarCeNNa.com, Banjar - Ribuan relawan Prabowo Sandi se-Kota Banjar tumpah disudut Kota Banjar, tepatnya di Gedung Pusdai, Kota Banjar, Jumat, (08/03/2019) saat kedatangan Capres 02 Sandiaga Salahudin Uno berkunjung ke Kota Banjar dalam agenda Konsolidasi relawan Korps Sandi Yuda.

Sandiaga Uno yang didampingi mantan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, yang hadir pada pukul 16.45-an sore dan disambut histeria para pendukungnya lalu diarak memasuki ruangan sambil berdesak-desakan.

Ahmad Heryawan atau lebih dikenal dengan Kang Aher membuka sambutan sambil meneriakan yel-yel Prabowo-Sandi, dan dibalas dengan riuh para relawan.

"Kota Banjar berapa persen untuk kemenangan Prabowo-Sandi?, Banjar mau memilih calon presiden nomer berapa?," teriak Aher. 

Cawapres 02, Sandiaga Uno. Dalam Sambutanya berjanji akan menurunkan harga-harga komoditi bahan pokok untuk kebutuhan masyarakat. 

"Kalau di Kota Banjar harga beras mahal?, harga listrik mahal?, harga sembako mahal?, Insya Alloh kalau saya terpilih jadi Wakil Presiden nanti, saya akan memastikan harga-harga tersebut akan bisa terjangkau bagi masyarakat," ungkapnya. 

Menurut Sandi,Harapan dirinya hadir di Kota Banjar sendiri adalah untuk menyerap aspirasi warga masyarakat.

"Antusiasme masyarakat Kota Banjar sangat luar biasa, saya menangkap adanya keinginan suatu perubahan. Jadi di dalam acara debat nanti, masyarakat akan mengerti, apa landasan atau alasan hadirnya Prabowo Sandi, dalam mengusung suatu perubahan," jelasnya.

Sandi juga menegaskan ingin merubah sistem pendidikan yang ada sekarang ini, lewat kualitas yang lebih lagi. 

"Dalam permasalahan kesehatan juga banyak dialami oleh masyarakat, itu juga ingin kita akan dalam sesi debat, dimana kami akan memaparkan solusi yang ditawarkan Prabowo Sandi," imbuhnya.

Terkait adanya debat yang disiarkan oleh Televisi, Sandi juga berharap bukan sekedar konsumsi elite politik saja, namun bagi seluruh masyarakat, baik itu di Desa atau Perkotaan. 

Dalam kesempatan itu, Sandiaga Uno diberikan oleh-oleh berupa uang sumbangan spontanitas dari para relawan yang hadir serta uang hasil penjualan merchandise dari relawan PADI Kota Banjar, yang diserahkan langsung oleh Tokoh Kota Banjar, Ir. Soedrajat atau sering disapa Ajat Doglo. 

"Sumbangan itu kami kumpulkan dari hasil penjualan merchandise pasangan 02, diantaranya T-Shirt, stiker, pin, dan yang lainnya," jelas Ajat. 

Ajat berharap, Kehadiran orang nomer 2 dari pasangan Prabowo Sandi ini bisa menaikan persentase jumlah pemilih dikota Banjar. 

"Kalau selama ini kita lihat Bang Sandi di televisi, kini Alhamdulillah beliau bisa hadir di sini sehingga bisa memberikan sebuah support buat pasangan Prabowo Sandi itu sendiri dan memenangkan di Kota Banjar," harapnya. 

Terkait target pemenangan Capres cawapres, Ajat berharap tidak muluk-muluk, cukup 60% saja untuk Kota Banjar.

"Yaa kita ngga muluk-muluk lah, cukup 60% karena kita juga harus melihat situasi yang berbeda dengan tahun sebelumnya," pungkasnya.


.Ao