Jalankan Tugas, Bripka Koernia terus beri Pemahaman Warga tentang Prokes


JABARCENNA.COM | SUKABUMI,- Bripka Koernia, SH sosok Babinkabtibmas yang bertugas di wilayah Desa Kadudampit gencar sosialisasikan Protokol Kesehatan kepada masyarakat.

Hal tersebut dilakukan guna memberikan pemahaman dan kesadaran bagi warga untuk tetap memakai masker dan menjaga Prokes sehingga penekanan laju virus corona bisa terus diminimalisir.

Nampak terlihat, Babinkamtibmas satu ini tengah memberikan masker kepada masyarakat.

"Sudah sepantasnya saya selaku Bhabinkabtibmas Desa Kadudampit tetap mensosialisasikan protokol kesehatan ini kepada warga Desa Kadudampit agar mereka tetap waspada dan menjaga kesehatannya. Karena seperti yang kita ketahui bahwa kesehatan itu seperti sepele tapi sangat mahal harganya" Kata Bripka Koernia, SH, Jumat (18/6).


Dikatakan salah satu warga Kadudampit saat menerima kegiatan sosialisasi Prokes tersebut mengatakan, Alhamdulillah kita dapat pencerahan dari pak Bhabin. "Dia mah ngasih arahannya halus, seperti bercanda tapi serius, pokoknya enaklah cara bicaranya. Kita sebagai warga bisa paham apa yang disampaikan sehingga kita bisa ikut patuh dimasa seperti ini". Ujarnya


.Suhendi