Danlanud Wiriadinata Pimpin Sertijab Kadispers dan Penyerahan Jabatan Kadislog Lanud Wiriadinata

JabarCeNNa.com, Tasik -- Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H., bertindak selaku inspektur upacara dalam kegiatan Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Personel (Kadispers) Lanud Wiriadinata dari Mayor Adm Joko Kusbandono kepada Mayor Adm Eka Hardiana, A.Md., dan penyerahan jabatan Kepala Dinas Logistik (Kadislog) Lanud Wiriadinata dari Mayor Kal Fery Yuliansyah, S.E., di Gedung Rukandi Lanud Wiriadinata, Selasa, 21 Mei 2019.

Kegiatan sertijab ini dihadiri oleh Kepala Dinas Operasi serta Perwira, Bintara, Tamtama dan juga Pegawai Negeri Sipil Lanud Wiriadinata. Mayor Adm Eka Hardiana, A.Md., sebelumnya menjabat sebagai Kasiops Skadik 503 Wingdikum sedangkan Mayor Adm Joko Kusbandono, selanjutnya akan melaksanakan tugas di Mabes AU menjadi Kasubsilatpil Sitijurit Subdissahjurit Disminpers AU dan untuk Mayor Kal Fery Yuliansyah, S.E., selanjutnya akan melaksanakan tugas di Depohar 40 Bandung menjadi Kasubsiminmat Disbin Depohar 40.

Komandan Lanud Wiriadinata mengatakan dalam sambutannya, Serah terima jabatan Kadispers dan penyerahan jabatan Kadislog Lanud Wiriadinata ini hakikatnya bukan sekedar pergantian pejabat semata, tetapi lebih dari itu memiliki makna strategis dalam proses dinamisasi organisasi, guna mencapai tujuan organisasi sesuai tuntutan perkembangan yang dihadapi.

Komandan Lanud Wiriadinata mengharapkan dengan serah terima jabatan ini akan mampu menumbuhkan semangat baru dalam bekerja untuk melangkah lebih tegar, percaya diri dan sadar dalam melaksanakan tugas yang dipercayakan dengan tidak meninggalkan aspek-aspek etika, moral dan hukum,”ujar Komandan Lanud Wiriadinata.

.Tema