Kali Ini Roadshow "LMP Peduli" Santuni Anak Yatim

JabarCeNNa.com, Sukabumi - Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan ampunan bagi umat Islam di seluruh dunia untuk berlomba-lomba mencari pahala serta kebajikan. Tidak terkecuali, Laskar Merah Putih (LMP) Kota Sukabumi menyantuni anak yatim piatu Yayasan Al-Fitroh, kegiatan bertempat di kantor sekretariat LMP Kota Sukabumi Jl. Pasundan No. 25 Nyomplong Kota Sukabumi Minggu (26/05/19).


Syamsa Alamsyah Ketua LMP Kota Sukabumi menuturkan," Kegiatan semacam ini akan terus dilakukan Insha Allah sampai H-3 sebelum hari raya Idhul Fitri. Puncaknya H-3 nanti akan menyantuni 150 anak yatim, lokasi di sekitar jalan lingkar selatan, mudah-mudahan kegiatan yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat".

Syamsa selalu optimis bisa eksis, maju dan berkembang dapat diterima diseluruh lapisan masyarakat. "Dan kami akan terus selalu bersinergi dengan TNI, Polri, dan tokoh masyarakat. Disetiap MAC (Markas Anak Cabang) yang sudah terbentuk akan ada kelompok usaha bersama, selain itu juga setiap anggota LMP akan mendapat pelatihan diberbagai keahlian, salah satunya mengadakan kursus pendidikan Bahasa Inggris, agar kedepannya anggota LMP tidak hanya jadi pekerja, namun bisa menjadi seorang enterpreneur sejati,” tandasnya.

Setelah Idul Fitri 1440 H, Laskar Merah Putih Kota Sukabumi akan mengadakan gelar pasukan di Lapang Merdeka Kota Sukabumi dengan melibatkan 1.000 personil dari LMP Bogor, Ciawi dan Kab/Kota Sukabumi (Bocimi).



.Suhendi/Erik S.S