Mengenai Bangunan SDN 17 Kuningan, Wabup Intruksikan Plt Disdikbud Segera Tindak Lanjut

Kuningan-Wakil Bupati Kuningan M. Ridho Suganda, SH., M.Si meninjau kondisi ruang belajar dan sarana lainnya ke SD Negeri 17 Kuningan pada hari Kamis (23/5/2019).

Dengan memakai pakaian adat sunda Wabup yang di dampingi Plt Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kuningan Drs. H. Maman Hermansyah, M.Si. Wabup menyisir tiap ruangan secara langsung serta melihat kondisi sarana prasarana sekolah, kebersihan lingkungan dan melihat aktivitas proses belajar mengajar siswa.

Selain meninjau bangunan sekolah tak lupa Wabup juga menyapa siswa SDN 17 Kuningan, orang tua siswa dan mendengarkan saran dan masukan dari berbagai guru yang disampaikan langsung kepada Wabup.

“Mengenai bangunan dan sarana dan prasarana sekolah ada beberapa yang harus diperbaiki dan mengintruksikan langsung pada Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan untuk segera ditindak lanjuti, hal ini menjadi prioritas karenanya untuk memberikan suasana lingkungan sekolah yang asri, nyaman dan aman dalam menjalankan proses belajar bagi seluruh siswa,” ujar Wabup.


.Angga