Semarak HUT RI ke-74, Karangtaruna Desa Lembur Sawah Gelar Jalan Santai

JabarCeNNa.com, Sukabumi -- Puncak peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke- 74 dilaksanakan pada hari sabtu, 17 Agustus 2019. Perayaan ini telah diperingati oleh seluruh Warga Indonesia.

Kegiatan tersebut telah diselenggarakan oleh Karang Taruna Desa Lembur Sawah Kabupaten Sukabumi dalam rangka menyemarakkan Hut RI Ke- 74 terkait gerak jalan santai yang diadakan pada hari Sabtu, (24/8/2019) Acara tersebut dihadiri Wakil Bupati Sukabumi, H. Adjo Sardjono.
Ketua Karang Taruna Desa Lembur Sawah Hasan mengatakan "Alhamdulillah pada hari ini kita melaksanakan lomba gerak jalan santai tingkat desa, dengan peserta yang ikut sekitar 1300 orang dan kami mengundang Wakil Bupati, mudah-mudahan kedepannya bisa membantu program-program APBD daerah digiring kepemerintahan daerah Lembur Sawah.

Acara ini sudah ke 2 kalinya nyukcruk batas Desa Lembur Sawah yang kesatu kemarin dipimpin oleh mandor Pian ketua PHBNnya,io nya Sekarang dialihkan ke Ketua Karang Taruna sebagai pelaksana.

Dan untuk dukungan sponsor ada dari PT Mayora jenis mineral, teh pucuk, PT patriot dari badan Diklat juga membantu pada kami dan agen blpg gas, SK motor terutama penyupot paling besar sekitar 60 persen dan dari pemerintah desa 20 persen dari dana PHBN.

Dan untuk antusias masyarakat ini Alhamdulillah partisipasinya meningkat dari tahun kemarin"tuturnya


.Suhendi