Wakil Walikota Banjar Pimpin Apel Pengamanan Hari Raya Natal dan Tahun Baru

JabarCeNNa.com, Banjar - Polres Banjar melaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Lilin Lodaya 2019 yang melibatkan Unsur TNI Polri, Pemkot Banjar, BPBD, PMI, OKP, dan Pramuka dilaksanakan di halaman Mapolres Banjar, Kamis (19/12).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakil Walikota Banjar  H. Nana Suryana selaku Pimpinan Apel dengan didampingi oleh Dandim 0613 Ciamis Letkol Arm. Tri Arto Subagyo, M.Int. Rel., M.M.D.S Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana, S.I.K.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Banjar mengucapkan terima kasih kepada Polres Banjar dan Dandim 0613 atas terselenggaranya Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Lodaya 2019 Pengamanan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2020,

Lebih lanjut Wakil Walikota Banjar mengatakan jaga Sinergitas TNI Polri dan Pemkot Banjar serta seluruh warga masyarakat kota Banjar dalam menjaga kondusifitas situasi Wilayah kota Banjar, menjelang Hari Raya Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Dalam kegiatan apel gelar pasukan tersebut dilaksanakan juga penyematan pita Operasi secara simbolis dari perwakilan masing-masing instansi.

.Tema