HUT Ke-16 PDAM Tirta Anom Banjar, Dirut : 'PDAM Akan Bikin Air Kemasan'

JABARCENNA.COM | BANJAR - Wali Kota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih, menghadiri kegiatan Anniversary 16th PDAM Tirta Anom Kota Banjar dengan didampingi Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny S.I.K., M.H., serta dinas terkait. Rabu (24/6-2020).

Dengan moto PDAM "TOP" (Tunjukan Optimalisasi Pelayanan) berharap pelayanan terhadap masyarakat lebih baik untuk kedepannya.

Dalam sambutannya direktur PDAM Tirta Anom E Fitrah Nurkamilah, ST, berharap pelayanannya bisa lebih baik dari sebelumnya.

"Saya harap Kita bisa lebih baik untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat karena air juga merupakan kebutuhan pokok". Ujarnya

Mengenai air yang sering kotor atau keruh, Direktur PDAM kota Banjar menjelaskan bahwa itu disebabkan oleh debit air yang naik karena intensitas hujan deras dari hulu menuju hilir. ucapnya

"Atas ketidak nyamanaan tersebut, kami meminta maaf". jelasnya

PDAM juga akan meluncurkan pembuatan air kemasan yang mungkin nantinya bisa bersaing dengan air kemasan lain, tercatat sebanyak 10.215 pelanggan PDAM hingga saat ini.

Wali Kota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih menyampaikan selamat kepada PDAM Tirta Anom atas keberhasilannya selama 16 tahun ini, melayani kebutuhan air untuk masyarakat kota Banjar.

"Pertama saya dari saya pribadi mengucapkan selamat untuk PDAM Tirta Anom atas pengabdiannya selama ini". Kata Ade Uu Sukaesih

Pemkot Banjar juga akan mendukung dan melakukan revitalisasi sepanjang 17 km pipa yang sudah usang hingga 40 tahun.

"Kita akan lakukan revitalisasi sepanjang 17 km, guna mengganti pipa yang sudah usang dan sering mengalami kebocoran hingga menghambat air untuk sampai ke rumah-rumah pelanggan". Ungkapnya

Dengan kegiatan tersebut, direktur PDAM juga berharap bahwa air itu bukan hanya tanggung jawab pihak PDAM saja, termasuk pemkot Banjar juga ikut andil.


.Tema

BANJAR - Wali Kota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih, menghadiri kegiatan Anniversary 16th PDAM Tirta Anom Kota Banjar dengan didampingi Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny S.I.K., M.H., serta dinas terkait. Rabu (24/6-2020).