Dalam Agendanya, Bupati Sukabumi Hadiri 6 Peringatan Hari Besar


JABARCENNA.COM | SUKABUMI - Bupati Sukabumi menghadiri enam peringatan hari besar yang mana ke 6 hari-hari besar tersebut diantaranya Hari Ibu, HUT Ke-21 Dharma Wanita Persatuan, Hari Kesetiakawanan Nasional, Hari Nusantara, Hari Disabilitas, dan HAM.

Acara yang digelar di Pendopo Kabupaten Sukabumi pada hari Selasa (22/12) tersebut dibarengi dengan kegiatan pemberian santunan kepada anak-anak Dharma Wanita.

Dalam menghadiri acara peringatan Hari Ibu Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami,  dalam sambutannya mengajak para ibu untuk memberikan kontribusi karya dan kerja nyata untuk Sukabumi yang lebih baik.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW), Hj. Yani Zatnika Marwan, saat memberikan sambutan mengucapkan berterima kasih kepada para wanita.

“Saya ucapkan terima kasih kepada kaum ibu yang telah memerankan karyanya di semua kegiatan baik sosial, budaya, dan kemandirian yang nyata. Semoga dengan peran dan semangat, para ibu bisa meningkatkan pembangunan di Sukabumi lebih baik menuju masyarakat adil dan makmur,” tutur Yani.

Sementara dikatakan Ketua Panitia Peringatan Hari Ibu, Rina Warnasari Zainul, mengungkapkan Peringatan Hari Ibu yang sekarang sangat berbeda dikarenakan sedang menghadapi pandemi covid 19, pihaknya menghimbau dan menegaskan kepada tamu undangan untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Kegiatan ini bisa disaksikan secara virtual, sedangkan yang mengikuti kegiatan ini sudah mengikuti program rapid test gratis di tiap kecamatan,” ungkap Rina.

Dalam kegiatannya dilakukan pula pemotongan tumpeng oleh Ketua GOW, Hj. Yani Zatnika Marwan, dan potongan tumpeng tersebut diberikan langsung kepada Bupati Sukabumi dan dibalas oleh bupati dengan memberikan buket bunga kepada Hj. Yani.


.Suhendi