PT. Lingkar Indo Gemilang Hadir di Sukabumi Untuk Mensejahterakan Masyarakat Dan Berbasis Syariah


JABARCENNA.COM | SUKABUMI - PT. Lingkar Indo Gemilang Hadir di Sukabumi Untuk Mensejahterakan Masyarakat Dan Berbasis Syariah. H. Samsul Falah.S.ip selaku Direksi PT Lingkar Indo Gemilang Saat diwawancarai diruang kerjanya belum lama ini mengatakan, di PT. Lingkar ini adalah satu wadah, artinya Lingkar itu Bundaran yang satu wadah disebut IJTIMAUL MASAID artinya berkumpulnya hal-hal yang positif. 

Satu.di Lingkar ini ada product yang disebut LEU,Mart (Lembaga Ekonomi Ummat) yang ke dua disebut SPRN(Swalayan Pro Rakyat Nasional) dan yang ke tiga itu ada AMDK (Air Minum Dalam Kemasan) yaitu product air yang sekarang yang sudah ada ini adalah LA-VIDA itu product nya punya orang lain kita investasi disitu, yang punya kita itu AN,QIS itu pabrik nya di Cijeruk dan sekarang lagi dibangun pabriknya, InsyaAllah di bulan Januari atau Februari sudah beredar product itu. 

Lanjut H. Samsul, nah di PT Lingkar ini bukan hanya product saja ada UMROH bentuknya kecil tapi ini syariah terus ada juga umroh yang kes,dan di PT Lingkar ini bisa mendaftarkan haji ONH PLUS dan anaknya daripada ONH itu bisa yang disebut Badal haji, Badal Umroh bisa ditampung disini di PT Lingkar ini. 

Lingkar itu artinya sirkulasi pemutaran jadi bukan hanya pemutaran product saja tetapi pemutaran uang dan product, contoh pemutaran product di PT Lingkar ini (L.E.U.Mart) mengeluarkan SPR atau product contoh seperti sembako, sembako dikeluarkan ke masyarakat nah berputar ke masyarakat bisa dibeli oleh LEU,Mart seperti keripik singkong, beras dll yang bisa dibuat oleh masyarakat terus dijual ke PT Lingkar itu gambaran sepintas. 

Terus ini Indo Gemilang, Indo itu artinya Besar, besar itu bukan hanya di kota sukabumi saja ini InsyaAllah ke daerah Kabupaten Cianjur, Bandung dan ini bisa juga kemancanegara, bukan hanya di Indonesia saja Mudah-mudahan Kemancanegara. 

Bukan hanya dari luar saja yang bisa export kita juga nantinya bisa Infor-Export,jadi product LEU, Mart maupun product kita yang dikemas di SPR ini nah itu supaya kita menjadi besar semua. 

Terus ini yang ke tiganya Gemilang, Gemilang ini diambil dari 3C, satu Cerdik, kecerdikan cara memarketkan product kita di PT Lingkar, yang ke dua Cermat, dicermati bagaimana cara ini masukkan product kita, C ke tiga itu Cerdas, sekilas saja, kita karyawan yang kerja disini bukan kerja seumur hidup saja disini kita harus ada Deadline waktunya, misalkan kita ditarget kita disini kerja 1 Tahun saja setelah kerja 1 Tahun disini kedepannya kecerdasan kita ini bisa buka satelit disurade kalo yang kerjanya dari surade,nanti bisa buka satelit disana pusatnya disini. 

Harapan saya kedepannya itu dengan adanya PT Lingkar yang dikemas dalam satu wadah ini LEU,Mart sama SPR dan yang lainya Mudah-mudahan bisa mengatasi Bank Emok artinya Bank Emok Mudah-mudahan bisa hilang minimal mengurangi Bank Emok yang ada di sukabumi ini. Pungkasnya



Suhendi