Jabat Seksi PD Pontren, H.Ahmad Fauzi Lakukan Silaturahmi dan Komunikasi bersama FPP Kab.Kuningan


JABARCENNA.COM | KUNINGAN,- Guna melaksanakan tugas barunya, Kepala Seksi PD Pontren Kemenag Kuningan H.Ahmad Fauzi, S.Ag, M.Si laksanakan giat silaturahmi bersama Forum Pondok Pesantren (FPP) Kabupaten Kuningan, Senin (17/1/2022).

Bertempat di Pondok Pesantren Miftahul Falah Cilowa, Kepala Seksi PD.Pontren yang baru satu minggu menjabat ini langsung melaksanakan kunjungan dengan bersilaturahmi dan komunikasi bersama Pengurus FPP Kabupaten Kuningan yang diketuai oleh KH. Aman Syamsul Falah.

Kepada jabarcenna.com, H.Ahmad Fauzi, S.Ag, M.Si mengatakan, kegiatan sosialisasi dan konsolidasi ini dilakukan bertujuan untuk membicarakan pembentukan FPP tingkat kecamatan. Serta untuk mempermudah komunikasi antara Forum Pondok Pesantren (FPP) dengan Pemerintah Daerah dan Kementerian Agama sebagaimana dengan lahirnya UU No.18 tahun 2020 tentang pesantren dan perda provinsi tentang pesantren.


Tidak hanya itu, Termasuk di dalamnya dalam rangka memudahkan pendataan pesantren, sesuai dengan tujuan pak menteri agama yaitu kemandirian pesantren yang sudah di launching. Demikian dikatakan H.Ahmad Fauzi

Dalam sosialisasi dan konsolidasi Pengurus Forum Pondok Pesantren Kabupaten Kuningan bersama Pemerintah Daerah serta Kementerian Agama tersebut, hadir pula Kabag Kesra Setda Kuningan H. Nunung Nurjati, Kasubag Agama, Wibawa Gumbira, Ketua FPP KH.Aman Syamsul Falah beserta jajaran pengurus FPP.

(Iwan)